Happy 4th Year uri Magnae KyuHyun :)

3 Jun

DH = DONGHAE

SD = SHINDONG

SW=SIWON

EH=EUNHYUK

HC=HEECHUL

KH=KYUHYUN

HK=HANKYUNG

LT=LEETEUK

SM=SUNGMIN

YS=YESUNG

KI=KANGIN

KB=KIBUM

RW=RYEWOOK

DH: saya mewakili suju mau mengucapkan happy 4th anniversary uri magnae kyuhyun 4 tahun udah lewat kamu gabung sama super junior.. kamu baik-baik ya sama hyung-hyung mu.. jangan nakal, jangan terlalu banyak minum, jaga kesehatan, kalo sedang menari, berhati-hatilah jangan sampai kamu membuat hyung-hyung mu khawatir kepadamu ya kyu

SD: uuuuummmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm

SW: prok prok prok prok prok prok prok prok prok prok

EH: kyuuuuhyuunnn hyung sayang padamu

HC: PANGGIL AKU HYUNG!

KH: males banget deh!

HK: kyuhyun meskipun hyung saat ini tidak bisa bersamamu memberikanmu ucapan selamat karena tanpa terasa kamu udah 4 tahun di super junior, tapi ketahuilah hyung sayang padamu loh hyung akan selalu mendoakanmu kok kyu… jangan nakal-nakal ya kyu… hyung sayang padamu

HC: lo tau gak kyuhyun udah 4 tahun loh di super junior

orang sebelah: oh yaaa??

EH: (prrreeettttt—>niup trompet) kyuhyunnnnn selamat yaaa.. hyung sayang padamu

LT: pesan spesial dari hyung, KURANGI BERMAIN GAME!!! PERBANYAK WAKTU TIDUR MU KYUUU!!!!!!!!!!

SM: aduh aku bingung mau ngomong apaaa hahahahaha

YS: Kyu selamat yaaa pertahankan kualitas vokal muuu…. hyung mau cium kamu doonnkkk

KI: kyu, selama hyung wamil kamu jangan nakal ya, kamu jangan membuat lee teuk ku susah! sudah cukup dia susah karena aku, jangan kau tambahi lagi, nanti kerut” diwajahnya bertambah.. hyung memaafkanmu kok kyu, walaupun kamu pernah mendandani hyung di intimate note sangat aneh… hyung benar-benar sayang padamu

KH: aduh kibum hyung, sama wookie hyung ada dimana ya?

KB: hey kyu, aku disini, aku minta maaf ya kyu, aku tidak bisa menemani mu di super junior, tapi hyung terus mendukung mu kok kamu harus jadi anak baik ya kyu, jangan suka usil kepada leeteuk hyung saranghae kyu

RW: hei kyuuu, taman ku dalam 2 sub grup ayo berjuang bersama hyung membuat superjunior lebih sukses lagi hyung sayang sekali padamu kyyuuu…

KH: aaahh terima kasih semuanya aku senang sekali kalian mau menerimaku, mau menyukaiku, mau mencintai ku aku mencintai kalian semua.. terutama buat ELFs terimakasih banyak terus dukung kami yaaa.. kalian tau aku ini agak GANTENG kan? hahahaha… kalian sudah pasti mencintaiku dengan sungguhkan? ayo dukung terus super junior aku sayang kalian. aku juaga berterimakasih untuk hyung-hyung ku yang secara sukarela aku selalu usili… hehehehe… hyung maafkan aku yaa… aku janji akan jadi anak yang baik untuk mama papa dan noona ku aku sayang sekali kepada kalian aku merindukan kalian.. sekali lagi terimakasih sudah mau menerima ku…

SARANGHAEYOOO

 

Mian lupa credit..V_V

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s