KOREAN’S ARTIST BRITHDAY IN Juni-July

1 Jul

Ternyata banyak lo yg ulang tahun bulan July-Juni…
Sampai lupa siapa…
Dari SNSD-CN Blue-Super Junior
Oke…tgl 21 Juni lalu sang “ex-magnae” yaitu Kim Ryeowook as Wooki oppa ini ulang tahun
Dimeriahkannya ultah oppa satu ini dengan Trending Topics Twitter.
Yaitu #wookiespringday jadi Trending Topics kedua tgl 21 Juni jam 17.00 as 5 sore [WIB]

Look at picture…

Liat ??

Kalau CN Blue saya kurang tau soalnya saya kurang kenal sama BoyBand yg stau ini..
Kita kembali..
Sekarang kita fokus ke magnae aka seroro di GirlBand yg terkenal satu ini…
SEO JOO HYUN aka Seohyun
Tgl 28 tepatnya hari jadinya ke…22 ? entah saya pun lupa *pabo and payah ya author ini*
Dengan Trending jam 05.00 a.m [WIB] dengan #seobbday
Saya gak bisa copy soalnya saya belum bangun…

Hahahah…
Dan setelah …..2 hari…
Kita kembali ke URI LEADER kita…Park jung So as Leeteuk oppa.
Dengan trending topics nya #NoOtherThanTeuki dan #HappyTeukiDay atau apalah itu..saya kurang tau..
Dan saya pun tidak bisa mengambil gampar TT tersebut karna saya tidak bisa twitter-an..ada masalah..

Yahh..dan walau judulnya begini..
Artis Indonesia yg sangat terkenal

AGNES MONICA

Mbak agmon ini juga lagi ultah loo kaya oppa Teuki…
Sayng gak terlalu terkenal…

Kasian…
Wah nggak kerasa udh malem sangat…
Oke sampai ketemu lagi di post selanjutnya..

Jangan sungkan-sungkan untuk mapir…

Oke ???

Leave a Reply

