NICHKHUN 2PM BERADA DI BALI ~!!!!!!!!

4 Jul

Kabar punya kabar Nichkhun,salah satu personil BoyBand dari JYP Ent TELAH DIKONFIRMASI berada di INDONESIA !!!!!!!!! tepatnya di pulau yang mempunyai nama yang sama dengan nama kota dipulau tersebut…yaitu BALI !!!!!!!

Yay….
Sayang saya belum punya picture nya…
nyeheheheh *dibakar yg baca*
Tapi saya udah liat picture nya..keren euy ! *dibunuh fans nichkhun*

Hahahhahah..
Dari piku yg saya liat..
Si Nichkhun lagi make kemeja kuning ama kalung bunga…
Huhahahahhahah
Luthu !!!!
Personil boyband yang pernah ikut dalam acara We Got Married dengan Victoria F(x) ini lagi di Bali nih…!!

Ada yg mau nyusul ????
Ayo Hottest *bener nggak???*
~EKEKEKKEEK~~
MOHON KOMEN !

One Response to “NICHKHUN 2PM BERADA DI BALI ~!!!!!!!!”

  1. Renny October 15, 2010 at 11:31 am #

    kalau blh tau kpn nichkhun k balinya?? sudah lama kah??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s