QUIZ…

4 Jul

Look at picture…

The picture is picture super junior members’s sister.
Urutkan ya nama-nama meber super junior sesuai urutan gambar diatas.
Yang menang boleh request/tanya apa aja tentang K-POP
^__^
GHAMSAHAMNIDA

5 Responses to “QUIZ…”

  1. Kyubung^^ July 10, 2010 at 6:39 pm #

    maksudnya, itu sisternya siapa gitu ?
    kalo emang kayak gitu saya bisa jawab😄

    1. Kakaknya abang Chulie😄
    2. Sisternya si Yadong – Eunhyuk
    3. yang ini kakak perempuanku~ kakaknya abang KYU juga kkkk~
    4. Kakaknya~ Our Leader Leeteuk
    5. wah, itu Jiwon Onnie, ade nya Siwon

    bener ngga ? ==a

  2. chokyu~ri-rin July 25, 2010 at 3:58 pm #

    BETUL BANGET !!!
    HEBAT !!
    Mau REQUEST apa chingu ??
    Picture ? atau news ?
    Kalo mau picture aku minta nama Facebook kamu..
    Nanti aku tag picture request kamuu..🙂

  3. Kyubung^^ August 1, 2010 at 10:05 am #

    yey yey yey bener~~~~~
    jadi author ? wah saya takut jarang Onlen😦
    saya minta news aja deh, saya mau artikel fakta faktanya CHO KYUHYUN dong =] boleh ngga ? *kalo bisa yang banyak, dihajar* ^^

    • TriaKyuhyunELF August 1, 2010 at 3:28 pm #

      ohh..
      cho kyuhyun ya??
      siap !!!
      tapi nanti dikomen ya chingu *hueehehehehehe*
      Trus makasih ya udah mau mampir dan komen kemari *nangis darah karena terharu*
      *hug Kyubung^^ *

Leave a Reply

