Oh ! My Bodyguard…

Annyeonghaseyo..

Ini baru sinopys nya nih…

Kyuhyun..

Artis terkenal. Ia tak punya orang tua, hanya bibi nya yg menjaganya.

Bibi nya juga sekaligus manager nya tapi si bibi ini manfaatin Kyu jadi penghasil uang.

Kyu gak punya teman gara2 waktunya dihabiskan dengan bekerja. Sikapnya jadi suka marah dan mudah ngambek.

Tapi dia gak bisa nentang Bibinya.

So Eun.

Dia adalah asisten nya Kyu,segala macam yg dibutuhkan Kyu dia yg siapin. Dia sering dimarah-marahin sama Kyu dan Bibi Kyu. Tapi dia slalu sabar demi ngidupin adek-adek nya. Dia adalah kepala punggung keluarga karna ortu Soeun dan meninggal. Dia punya adek 3. 1 cowok yg masih bayi dan 2 nya kembar cewek yg baru umur 9 tahun nan..

Yunho.

Dia itu temennya SoEun dari kecil.akrab banget. Dia suka sama SoEun,tapi SoEun gak tau itu.Kyu suka gak suka kalo Yunho berdua-an sama So Eun alasannya sih gara2 dia ganggu pekerjaan nya SoEun.

Tapi kita belum tau perasaan Kyu ke SoEun kaya gimana karena bisa dibilang satu-satunya temen Kyu itu si SoEun udah lebih dari 2 tahun.

Oke saksikan part 1!!

Kita akan membahas cinta segitiga antara Kyu-SoEun-YunHo..

Gamsahamnida

3 Responses to “Oh ! My Bodyguard…”

  1. Tiara October 15, 2011 at 7:22 pm #

    Keren………..

  2. mayaulidhasso November 28, 2011 at 7:23 pm #

    author kpn FF ny mw dilanjut ???
    penasaran nehh ..
    gomawo ^^

  3. andri susilowati January 1, 2012 at 2:35 pm #

    annyeong, q pengunjung baru…
    hehe kapan ffnya bakal dilanjutkan???
    q suka pairing kyu nd so eun.
    ditunggu lohhh, ceritanya menarikk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s